Website Resmi Habib Segaf Baharun

Ngidam ??? Apa Pandangan Islam Mengenai Ngidam ???

dhNgidam adalah sesuatu yang akan dialami setiap atau kebanyakan wanita hamil, apalagi pada saat kehamilan pertama, mulai dari muntah, tidak suka kepada bau tertentu, suka makanan tertentu, dan lain-lain. Di mana itu semua terjadi akibat sesuatu perubahan yang terjadi pada dirinya setelah adanya janin dalam rahim.

Pada saat itu dibutuhkan pengertian suami dan perhatian serta kasih sayangnya lebih dari biasanya. Sebagai timbal balik dari apa yang akan diberikan oleh sang istri untuknya dari karunia Allah berupa seorang anak.

Dan bagi istri pada saat itu dituntut untuk berusaha semampunya membahagiakan suaminya dengan menghindari hal-hal yang tidak disukai walaupun hal itu wajar dilakukan seorang yang ngidam. Dan harus diingat bahwa ngidam adalah tanda akan menjadinya dia seorang ibu. Dan sifat keibuan itu penuh dengan cinta dan kasih sayang.

Karena pada tahapan ini jika tidak dilalui deĀ­ngan saling pengertian dan kasih sayang maka akan terjadi bermacam konfrontasi dan perselisihan yang akan mengakibatkan keretakan dalam hubungan suami istri, oleh karena itu dibutuhkan sifat saling pengertian dan kasih sayang pada tahapan ini hingga melewatinya dengan selamat.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Radio Streaming

Buku Karya Al Habib Segaf Baharun,M.H.I

JADWAL STREAMING

UMROH 2018

Video Ceramah

Audio Ceramah

KONTAK KAMI :

Archives